Hari "Istimewa'"

Assalamu'alaikum


     Halo sayang :* eh maksudnya hallo guys,dah lama ya gw ga posting lagi disini. Entah knapa belakangan ini gw lagi bokek,jadi gabisa beli pulsa untuk aktifin paket internet. Liburan sih liburan,tapi kalo gaada internet? helaaawww (*ikutin gaya sinetron jaman sekarang)
     Gara - gara gaada internet,liburan gw yg 1 bulan,suram pada 13 hari diawal liburan,gw udah libur,udah bebas dari PR,tapi gw bingung mau ngapain,internet kaga ada. Ya gw manfaatin lah untuk baca buku - buku (majalah wanita).
     Tapi,libur gw yg panjang itu sebenarnya hanya untuk menunggu pengumuman hasil ujian nasional SMP. 3 tahun sekolah cuma ditentuin sama 4 hari,ngahaha. Jadi Ujian Nasional ini penentuan lo ngelanjutin sekolah dimana.
     Gw nunggu sekitar 1 bulanan,akhirnya tiba hari "istimewa" itu. 2 jam menuju pengumuman,gue masih jongkok diatas ...... (pasti lo udah tau maksud gue) . Seketika itu gw liat wall FB gw,ada yg nulis "yeeee lulus 34,80. Makasih ya Allah " dalem hati gue,dafuq ni orang cepet amat dapat pengumumannya,gue berapa ya?
     Selain itu,wall FB gw juga penuh ama berita dari viv*news dan tr*bunnews yg tak henti hentinya membahas tentang capres cawapres pilpres 2014 . Di twitter,gue liat orang ngetweet (bener ga tulisannya) gini "yeee lulus" ada juga "yesss 35,75" . Astaga,gw semakin penasaran ama nilai gw,berapa gw dapet?
     Yahh,gue kudu sabar,5 jam lagi mungkin ortu gw dateng ngasi tau hasilnya. 5 jam itu lama broh,lo bisa boker,makan,tidur,boker,main,boker,tidur,boker,lalu mungkin setelah boker yang ke sekian kalinya ortu dateng memberi tau hasilnya.
     Post gw kali ini beda ya ama posting posting sebelumnya? Pasti iya? ya? ya? gue juga ngerasa gitu,soalnya belakangan ini gw boker 6,5 kali sehari. Kadang juga gw boker 10,75 kali sehari,jadi otak gw rada rada bluescreen.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fokus Belajar Itu Alasan Yang Paling "Langsat"

Sebuah Peralihan

Tempe Ke Jepang? WTF?