Tempe Ke Jepang? WTF?

Halo para Tempers (lagi lagi gue keGRan kaya ada yang ngefans aja) oke lupakan. Di kisah gue terakhir gue bercerita bahwa gue akan meninggalkan negeri tercinta Indonesia tanah air beta pusaka abadi nan jaya? (malah nyanyi) dalam sekejab saja,seandainya jarak tiada berarti takkan kuarungi ruang dan waktu dalam sekejab saja? (malah nyanyi lagi lagunya raisa). Oke lupakan. Jadi gue bakal pergi ke Negara yang terkenal dengan sakura dan sushi,lalu anime,teknologi yang modern,dan hentong. Yang terakhir jangan dianggap mwehehehee.
Gue bakal mengembara di Negeri orang dalam rangka mencari ilmu,teman,dan jati diri (ceilah apaan jati diri?) selama satu tahun. Jadi nanti gue sih rencananya balik ke Indonesia pengen rambut gondrong trus sengaja pura pura sipit biar dibilang "wah Farhan kamu beda bingitzzzzz" ceritanya biar keren aja sih ahahaha. Tapi jangan salah,gue ke Jepun ini dengan kesungguhan dan niat yang kuat sehingga gue nantinya akan membawa manfaat dan ilmu yang banyak. Tapi,pastinya ada cerita - cerita yang harus di ceritakan kepada penggemar cerita - cerita agar sebuah cerita dapat tersalurkan kepada doi? eh maksudnya kepada pemirsa. Oke skip aja basa basi yang sangat basi ini,langsung saja ke kisah cinta. Eh maksud gue kisah keberangkatan.
Jadi gue lagi di Bandara Internasional Lombok sedih banget rasanya karena bakal berpisah ama ortu,adik,dan keluarga lainnya selama setahun. Lebih sedih lagi gue malemnya kelabakan nyiapin barang sehingga gue telat ke bandara dan telat check in. Akibatnya gue kudu beli tiket baru, ini jujur apes. Untuk temen - temen sekedar share info aja nih ye,kalo lu mau berangkat naik pesawat check in maksimal 90 menit sebelum keberangkatan. Itu artinya 2 jam sebelum jadwal lu kudu siap untuk berangkat. Akhirnya gue berpisah dengan keluarga gue selama setahun dan sedihnya ituloh tak terhingga. Padahal bakal balik lagi? Ya tapi itu juga jadi motivasi gue jangan kesedihan ini berakhir sia-sia, kesedihan ini harus memberikan kesan dan manfaat. Apalagi buat temen temen jombz yang baru putus sama pacar atau yang baru kena musibah? Percayalah kawan,life is like the flowing water in the river. U should flow and dont let the stone stop you. Because if u keep flowing u can see the big happiness place named sea. - Farhan Mubaraq.
Good bye Lombok,welcome Bali. See you next year Lombok Island





Komentar

  1. bang tempe,pos lebih banyak lagi cerita di Jepangnya,Tempers tunggu cerita selanjutnya ^_^

    BalasHapus
  2. Iya, bahasanya ringan ples banyak hikmahnya. tetep nulis bang tempe :v

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fokus Belajar Itu Alasan Yang Paling "Langsat"

Sebuah Peralihan