Fokus Belajar Itu Alasan Yang Paling "Langsat"

Assalamu'alaikum


      Hello,masih inget gue? Bang Tempe. Udah lama nih gue ga posting,lu pada kangen yak? Kalo lu kangen ama gue,disini gue ada untuk mengobati rasa kangenmu :D *sok keren
Elo elo elo elo pasti ada yang pernah pacaran kan? Mungkin pacaran itu enak,mungkin ya mungkin. Tapi beberapa dari kalian pasti ada yang mengudahi hubungan kalian hanya karena 1 dari kalian mau "Fokus Belajar" padahal nanti nya ntuh orang malah pacaran lagi ama orang lain. Sebenernya yang tadi itu cerita gue,pengalaman gue,nasib gue :v

     Sejak saat itu gue mulai hati-hati lagi ama orang yang kaya gitu dan gue kapok. Gue kapok bukan berarti gue ga nyari jodoh seumur hidup ye . Pasti kalian ada yang senasib ama gue mungkin? Pas putusnya mah ga terlalu nyakit. Yang nyakit adalah saat itu mantan lu bilang mau fokus belajar,nyatanya malah pacaran ama orang lain ngahahaha. Jadi,gue nobatkan "Fokus Belajar" itu alasan yang paling langsat. Temen gue pernah di putusin pacarnya lewat kakao talk,gue gatau kenapa si mantannya lebih milih mutusin lewat kakao talk. Mungkin biar mutusin orang ga bayar pulsa. Nama tetap gue samarkan, yang cowok anggaplah Singlet dan yang cewek Rinso. Ini adalah percakapan mereka melalui surat elektronik yang bernama HP. Dan 1 yang wajib lu ingat,ini temen gue bukan GUE.

Rinso : Sayang (Sent)
Singlet : Nanti dulu ya,gue lagi ada sibuk (Pending)
Singlet : Eh sorry sinyalnya jelek nih (Pending)
Rinso : Nanti malem jalan yuk (Sent)
Singlet : Ayok,kemana (Pending)
Singlet : Astaga sinyalnya jelek nih yang (Pending)
Singlet : ANJING!!! (Sent)
Rinso : Kamu kok tega banget,aku ngajak jalan malah dibilang anjing (Sent)
Singlet : Sorry yang tadi itu sinyalnya jelek (Pending)
Singlet : Sayang,ini sinyal disini jelek (Pending)
Rinso : Kamu jahat banget,udah bilang aku anjing cuma read doang pula!!! (Sent)
Singlet : Yahh yang maaf ini sinyalnya (Pending)
Singlet : BAJINGAN!!! (Sent)
Rinso : Kamu maunya apasih,udah bilang aku anjing,bajingan,cuma read doang!! (Sent)
Singlet : Sorry yang,ini sinyalnya baru bagus (Sent)
Rinso : Masa ah? kok bisa sinyal kaya gitu? Sekarang lagi dimana? (Sent)
Singlet : Masa? Ya jelas dong. Sekarang gue di dapur (Sent)
Rinso : Hah? Lo bisanya bohongin gue mulu,lo nggak PEKA!! (Sent)
Singlet : Gue serius yang,sekarang gue di dapur ada sinyal,tadi gaada sinyal soalnya gue.... (Sent)
Rinso : Ah gamau tau,pokoknya kita putus!! (Sent)
Singlet : Yah kenapa yang? Aku tak bisa hidup tanpamu (Sent)
Rinso : Aku mau fokus belajar dulu (Sent)
Singlet : Yah nanti aku mati gimana (Sent)
Rinso : Masalah buat gue? Elo ya elo,gue ya gue,lo gue END (Sent)
Singlet : (Lost Connection) Ahhh kamprett * Sambil mukul mukul kuali . Gue tadi di kamar mandi

Adek si Singlet pun dateng dengan muke kaya gembel

Adek si Singlet : Eh bang bang,kok ga pake celana gitu? Mukul mukul kuali pula itu. Dapet perintah dari dukun mana bang?
Singlet : Hah? *Ngeliat bawah
Adek si Singlet : Yaelah bang itu WC nya kok ga disiram,bau banget. Masih kuning-kuning itu bang.
Singlet : Hah? *Ngeliat WC
Adek si Singlet : BANGG!!!! Abang kenapa bang!!!
Singlet : ....

     Besoknya si Singlet ini ketemu gue,Tempe. Dia curhat curhat gitu ke gue,Sebagai teman yang baik,gue dengerin curhatnya dan memberi solusi. Gue suruh dia move on,tapi katanya dia gabisa. Walau gitu dia tetep iyain perkataan gue. Oke gue tersenyum manis kearah dia memberikan semangat. Tak disangka dia senyum balik!!! Kami saling berpandangan,saling menatap dan saling senyum senyum. Oh indahnya.

     Besoknya lagi,gue ketemu si Singlet. Dia cerita kalo mantannya yang baru mutusin dia dan mau "Fokus Belajar" Pacaran sama cowok paling macho di sekolah, si Tembok!! Dia langsung mukul gue kaya orang kesurupan dan gue kena!! Salahku apa Tuhan. Akhirnya besok gue temenin dia ketemu mantannya itu!!

    Besoknya lagi ( Sudah yang ketiga kalinya) . Akhirnya gue temenin temen gue yang minta di temenin sama temennya yang merupakan temennya ke kantin. Disana dia ketemu sama si Rinso dan Si Tembok lagi gandengan tangan dan suap - suapan. Si Singlet langsung dateng kesono dan teriak teriak bagai badak kesurupan.

Singlet : Ih kamu jahat banget ciih !! Lo mutusin gue,dan pacaran ama si Tembok. Lo bilang lo mau fokus belajar? Dasar Pembohong!! Bullshit!! *Sambil nangis dan ngelap ingusnya ke baju gue
Rinso : Ih kamu tu yang jahat!! Lo putus ama gue,dan lo jomblo. Lo bilang kalo gabisa hidup tanpa gue. Sekarang? Lo masih hidup dan sehat? Dasar Pembohong!! Bullshit!! * Sambil nangis dan orang ini juga ikutan ngelap ingusnya ke baju gue!!
Singlet : Siapa bilang gue sehat? Gue lagi demam dan tadi pagi baru dibeliin obat cacing sama bokap gue!!
Rinso : Ah banyak omong. Siapa bilang gue ga fokus belajar? Tadi pagi gue ulangan Fisika dapet 100 !!!
Singlet : Hah? Jujur ga tuh?
Rinso : Ngga sih hehehe

Gue males ngeliat nih orang dua,pada gila smua. Gue lari aja pergi dari sono,kebetulan udah jam pulang. Papa jemput aku dan cucikan bajuku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sebuah Peralihan

Tempe Ke Jepang? WTF?