Buat Yang Lupa

Assalamu'alaikum

     Inget sama gue? udah lama ga post nih. Ada sesuatu yg greget yg menghalangi. Mungkin lupa ama gue,jadi gue disini mau perkenalan ulang

1.Nama :
   Muhammad Farhan Mubaraq

2. Panggilan :
~Farhan
~Tempe
~Bos Tempe
~Dagang Tempe

3.Daerah Asal :
~Medan,ortu gue Medan,kakek gue jawa tapi gue Mataram,tepatnya Sasak. Jadi kalo mau ke Lombok cari gue ya

4.Sekolah :
~ Gue siswa SMPN 2 Mataram,jadi tergolong masih bocah atau anak kecil. Jadi kalo lebaran kudu kasi gue angpau banyak2

5.Makanan Kesukaan :
~Pizza buatan emak gue,sebut aja pizza emak gue
~Soto emak gue
~Ikan Panggang emak gue
~T E M P E bacem emak gue
~T E M P E goreng emak gue
~T E M P E sambel emak gue
~Rendang emak gue
~Emak gue

6. Hobby :
~ Gangguin orang pacaran
~ Menjomblo
~ Menanam biji cabe
~ Maen gitar yg ga ada senarnya
~ Maen bekel
~ NgeMOD GTA,bukan ngemut
~ Membeli Sabun

7. Profesi :
~ Pengusaha Sabun Terbesar di Indonesia
~ DJ di cafe - cafe besar di Indonesia ---> Note : DJ = Dagang Jagung
~ Anak Band (Sebagai pemegang kabel)
~ Anak Balapan (Sebagai montir motor)

     Oke,mungkin itu ciri - ciri gue,tapi lo pada belum tau gue itu yg mana,jadi gue kudu kasi foto gue ke elu. Tapi plis,jangan naksir. oke,inget JANGAN NAKSIR



Buronan polisi,sebagai pengedar sabun tak layak pakai,jika menemukan orang diatas silahkan lapor polisi terdekat untuk diadili dan disabuni

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fokus Belajar Itu Alasan Yang Paling "Langsat"

Sebuah Peralihan

Tempe Ke Jepang? WTF?