Tipe Cowok Idaman Cewek

Assalamu'alaikum


     Halo kawan,fren,bro,bray,bra pokoknya istilah sapaan lah. Gue sebagai tempe yang enak bakal bahas "Tipe Cowok Idaman Cewek" . Kenapa gue bahas "Tipe Cowok Idaman Cewek" ? Kenapa ga "Tipe Cewek Idaman Cowok" ? Karena gue sadar kalo cowok itu ga ngidam. Elo cowok ato cewek pun kudu tau ini. Gue ga tau lu itu cowok apa cewek karena di Indonesia kesulitan membedakannya naik 20% .

     Dulu pas gue masih polos,masih kecil,masih ganteng,masih dikit dosanya,yang gue tau bedanya cowok ama cewek dari rambut,kalo cowok rambutnya pendek cewek panjang. Seiring bertambahnya umur gue dan ilmu gue,gue jadi tau perbedaan lainnya,mulai dari bentuk tubuh,suara,dan lainnya.

    Nah,permasalahannya tahun ini seolah - olah ilmu gue ga berlaku. Gue bener-bener kesulitan bedain cowok ama cewek. Gue ketemu cowok,rambut pendek,badan rata,dada membidang,suara berat. Seperti yang gue baca di buku,ini ciri-ciri cowok yang pubertas. Tapi apa? Ternyata itu cewek. Gue gatau dia operasi transgender,transformer,atau apa.

    Kalo itu gue ga masalah,yang masalah adalah saat gue ketemu cewek,muke lumayan,pinggang seperti gitar spanyol,pakaian seksi,bentuk tubuh menonjol. Dalem hati gue,wah lumayan nih cewe,gue ajak kenalan aja. Pas gue mau ajak kenalan,baru aja gue mau jabat tangannya,gue kaget liat tangannya yang dipenuhi bulu! Gue perhatiin mukanya,ternyata kumisnya ada tipis dan jenggotnya sisa 3 helai belum dicukur. Gue liat kakinya,kaga ada bulunya. Tapi pas dia angkat telpon, bulu keteknya keliatan. Tebal dan terawat. Dan lebih parahnya dia belom pake rexona. Kecium aroma khas roti b*y masuk selokan 3 kali. Apa ni orang gosok2in roti ya ke keteknya? Tuhan,ini cewek jadi-jadian.

   Oh iya kayanya gue udah melenceng jauh dari topik pembicaraan. Gue bakal kasi tau ke lo para kaum jomblo berbulu kaki tebal,saatnya mengakhiri masa kejombloan kalian. Setelah gue baca baca di google dan twit twit di timeline twitter gue,ternyata cewek itu suka dan sangat mengidamkan cowok yang :

1. Peka orangnya,gue gatau maksudnya peka ini apaan. Tapi ternyata cewek suka cowok yang ngerti ceweknya,maksud gue ngerti "Sandi Ceweknya" yang lebih sulit dari morse pramuka. Kenapa morse pramuka gue bilang sulit? Karena gue ikut pramuka dari kelas 5 SD pangkat gue ga naik - naik
2. Gagah,mungkin cewek suka cowok yang tubuhnya atletis dan berotot,tapi kalo gue jodohin ntuh cewek ama gorilla cowok gue ga yakin dia mau.
3. Harum,cewek suka cowok yang harum. Gasuka cowok yang bau,ga peduli bau mulut,bau ketek,bau badan,bau kentut,bahkan bautista.
4. Bisa main gitar,emang ga semua cewek suka cowok yg bisa maen gitar. Tapi sebagian besar suka ama yg maen gitar. Gue gatau kenapa karena gue bukan cewek.
5. Alim,hampir semua cewek suka cowok yang alim. Mungkin agar mudah menjadi imamnya kelak. Tapi,kalo umur masih 16 kebawah udah mikirin imam - imaman,nikah - nikahan itu maksudnya apaan.


Cewek rata-rata suka cowok yang peka,gagah,harum,bisa maen gitar,dan alim.
Kesimpulannya :
Cewek suka Pengamen hitam legam berotot yang pinter ngaji dengan memakai parfum axe dan membawa iphone. Itu semua udah memenuhi kriteria diatas. Jadi, tunggu apalagi? Jadilah seperti yang diidamkan kaum hawa agar status "Jomblo" kalian terhapus.

Komentar

  1. Km mash jomblo han? Knp ga lo aja yg bgitu wkwk :v

    BalasHapus
  2. wahh kayanya muke gue kaya kurasan WC,udah gitu tetep aja jomblo wkwkw :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fokus Belajar Itu Alasan Yang Paling "Langsat"

Sebuah Peralihan

Tempe Ke Jepang? WTF?