Pilih Gue Jadi Caleg!!!

Assalamu'alaikum


     Halo,ntar tanggal 9 April 2014 kan ada pemilu,lo bingung mau nyoblos siapa? beneran lo bingung mau nyoblos siapa? Gue tanya, lo udah bisa nyoblos belom? Umur lu brapa brok? Kok bingung mau nyoblos siapa? Saking bingungnya elo milih siapa,elo golput. Inget broh jangan golput! Di TV kan sampe ada iklan "Jangan Golput Untuk Masa Depan Indonesia" Nah kalo lu gamau golput,mending lu pilih semua! Coblos semua foto - fotonya! Biar adil gitu :v

     Nah gini yaa,karena bentar lagi Pemilu,gue disini bakal kampanye. Lo daripada bingung milih siapa,mending nyoblos gue aja. Dr.Tempe Tampan Gagah Menawan S.S.S.S.irup partai "Jomblo Ngenes Masuk Selokan" Nomer 69 . Keuntungannya? Lo liat dibawah ini

Keuntungan Milih Gue :
1.Jomblo seluruh indonesia bakal dibekali Iphone untuk menghibur diri
2.Yang pacaran mesra mesraan didepan jomblo akan diceburin ke selokan
3.Semua warga Indonesia bakal mendapat 1 kardus sabun per kepala
4.Pengangguran - pengangguran gaakan gue kasi sabun,tapi gue kasi dia pekerjaan di pabrik sabun dan sabunnya untuk dia
5.Setiap 3 Minggu sekali masyarakat wajib mencuci selokan setempat dengan sabun
6.Jomblo yang ga ngaku jomblo,alias bilang dirinya Single bakalan bayar pajak 2x lipat
7.Yang kamar mandinya ga ada sabun bakalan dipenjara setengah jam saja

Gimana broh? Untung banget kan milih gue?Mungkin lu ada Pertanyaan pertanyaan seputar gue

Pertanyaan Seputar Tempe:
(?)  Kenapa keuntungannya dikit?
(+)  Karena gue ga mau janji - janji,gue akan memberi bukti bukan janji!!
(?)  Kenapa jomblo sangat diuntungkan?
(+)  Sebaiknya lo baca nama partai gue
(?)   Kenapa tiap kepala diberi sabun? Kenapa ga uang aja?
(+)   Karena kalo ada sabun,lo bersih. Inget kan fungsi sabun? Untuk ngebersihin badan broh bukan untuk . . . . . . (Isi Sendiri) Jadi kalo badan lo bersih,lo bakal sehat. Kalo seluruh warga negara Indonesia sehat,kan bebas dari penyakit. Kalo seluruh warga negara Indonesia bebas penyakit? Negara kita bakal maju dari segi kesehatan hanya karena sabun!!

Jadi lo lo pada jangan lupa pilih gue yak . Oh ya,gue juga punya tips buat lu yg mau milih

Tips Saat Mau Milih Biar Ga Salah Pilih :

1. Pertama lo kan udah daftar
2. Silahkan tunggu giliran
3. Jika Sudah masuklah ke bilik tempat anda memilih . Ingat,itu kamar tempat memilih,bukan jamban!! Jadi jangan lakuin kebiasaan buruk lu saat di jamban. Misalnya : Boker,selfie,internetan,dan denger lagu di Jamban.
4. Biar afdol sebelum nyoblos silahkan update status dulu di FaceBook,ngetweet dulu di twitter,ubah PM dulu di BBM,Ubah status dulu di Line,dan jangan lupa ganti DP lu jadi DP pas nyoblos .
5. Inget kalo milih harus sesuai hati nurani,tak ada tekanan dari pihak mana pun dan ikuti aturan nyoblosnya.
6. Pas mau nyoblos,pilih ya gue Dr. Tempe Tampan Gagah Menawan S.S.S.S.irup partai "Jomblo Ngenes Masuk Selokan" Nomer 69


Oke gue rasa cukup kampanye gue hari ini,karena dalam kampanye ini gue sudah habis uang 1 Milyar dan akan dibayar dengan maskawin seperangkat alat mandi dibayar utang!!
Jadi kalo lo mau jomblo sejahtera,pilih gue okeee

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fokus Belajar Itu Alasan Yang Paling "Langsat"

Sebuah Peralihan

Tempe Ke Jepang? WTF?