Kampretnya April Mop

Assalamu'alaikum


    Hallo (Kali ini bukan ketemu lagi) . Gue Kesel,cumpeh kesel!! Gara-gara April Mop!! Gue dibikin kesel dari membuka mata sampai menutup mata!! (Maksudnya ini dari bangun ampe tidur,bukan dari lahir ampe mati) . Bahkan pas gue baru bangun gue udah liat adek gue ngetawain gue!! Nih si Adek gue yang cewek yang cantik bangunin gue malem malem . Nama tetap kita samarkan,anggap saja Bakwan.

Bakwan : Bang woyyy bangun bangg udah jam 7
Tempe : Alah masih ngantuk ni *Sambil kucek - kucek mata
Tempe : Suer lu jam 7 ini? *Langsung loncat dari kasur,untung ga jatuh
Bakwan : April Mop hahahay!!
Tempe : Banggsss.....

    Gue pun udah kesel pada pukul 3.45 . Gue lagi nyenyak - nyenyak tidur lagi mimpi ***** tiba - tiba kebangun ama adek gue yang usil bangunin gue. Gue pun tidur lagi sambil bayangin itu adek gue kok bisa bangun jam segitu?

    Gue akhirnya tidur nyenyak,dan ternyata gue denger bunyi pintu kamar gue. Adek gue masuk kamar gue lagi!! Dalem mimpi gue udah ketebak kalo adek gue ini pengen bangunin gue lagi. Gue punya rencana untuk pura - pura mati!! Rasa kesal gue pada jam 3.45 masih belum hilang!!

Bakwan : Bangg bangg,bangun bang udah jam 7
Tempe : *Dalem Hati gue,wah kepret nih orang. Masih aja menggunakan trik yang sama,gue pura-pura mati.Pura-pura ga gerak
Bakwan : Banggg? *Megang jantung gue
Bakwan : Papaaa Abang mati *Teriak

     Bokap gue pun dateng,langsung bawa sapu lidi dan sapu ijuk!! Gue gatau kenapa bawa ini,gue kan ceritanya mati. Bokap gue langsung mukul pake sapu ijuk,kearah kaki gue!! Oh tidaaak. Gue pun loncat,ternyata di kaki gue ada nyamuk dan penyamaran gue gagal. Gue dapet kultum dan khutbah sekaligus nih. Makasih.

     Wah wah sialan,gue telat. Gue masuk kelas pas temen-temen gue udah duduk semua. "Woy tempe lo dicari kepala sekolah tadi." kata teman gue yang bernama bekicot. "Hah cius lu? temening gue kesana dong.Apa salah gue? " Gue tanya dia. "April MOP hahahay." Wah damprat nih gue udah 2x kena April Mop ini. SEBENERNYA siapa yg buat april mop ini? Bener-bener bikin kesel. "Hoyyy smuanya,nanti kita ke Rumah Sakit Selama Sayur Hidup Kita Merdeka ya!! Temen kita si Belinjo kakinya patah gara-gara kecelakaan,kata Ketua Kelas gue. Gue sih ga percaya ama kata - kata orang ini. Liat aja mukenye yg gembel gitu mana bisa dipercaya. Tapi kenapa yang mukenye lebih gembel dari gue bisa jadi ketua kelas sementara gue kaga? ini kayanya ngebuktiin bahwa sukses nggaknya itu tergantung dari usaha bukan penampilan :v

    Gue pun langsung buka HP gue,mau nanya si Belinjo. Bukan lewat SMS,tapi lewat kakao talk biar gratis :p . Sebenernya Belinjo itu bukan tanaman atau sayuran,tapi nama temen gue yang gue samarkan. Ini adalah Percakapan gue dan dia

Tempe : Woy bel lo kenapa bisa kecelakaan gitu?
Belinjo : Gue ditabrak odong odong bro!!
Tempe : Lah kok bisa? Lo naik apa?
Belinjo : Jalan bro hehehe
Tempe : Alah yaudah,sebagai teman yang baik gue pasti jenguk lo.
Belinjo : Oke kalo lo mau gue anggap sebagai teman yang baik gue minta lo bawain si Tiara,si Batu dan si Ularoro. *Ingat,ini hanya nama samaran
Tempe : Woy sadar rumahnya jauh,modal apa gue kesana? Bensin gue tinggal dikit
Belinjo : Yahh katanya teman yang baik
Tempe : ....

    Gue ke rumahnya Tiara dulu. Gue panggil dia,malah bokapnya yang dateng. Gue liat bokapnya aja udah ada firasat buruk. Ya gue langsung lari aja lah daripada ntar gue sekarat. Bensing gue tinggal setengahnya dan gue belum jemput si Batu ama si Ularoro. Bay de wei,akhirnya bisa juga gue dapetin 2 orang tu dalam waktu setengah .... Hari. Gue pun langsung tancap gas ke Rumah sakit tempat si Belinjo. Pertanyaan gue ke lu elu pada. Lu tau gue naik apa ni?

   Pas gue udah ketemu ama mas - mas rumah sakitnya,gue interogasi dia dikit.

Tempe : Mas mas,bisa beritahu kami dimana ruangan pasien yang bernama Belinjo?
Mas - Mas : Ih mas ganteng mending duduk dulu sini *Sambil kedipin mata
Tempe : AH cepetan mas dimana ruangannya?
Mas - Mas : Ih mas,duduk sini dulu dong
Tempe : Tolong Serius wahai mas-mas karyawan.
Mas - Mas : Yah maaf mas disini gaada pasien yang namanya Belinjo.

     Dalem hati gue,ini si banci pasti bohong. Sekarang kan april Mop? Tiba-tiba gue di Telpon ama si Belinjo. " Broh gue di rumah,bukan di rumah sakit. April MOP hahaha" Denger kata-kata temen gue,gue jadi laper dan pengen sembelih dia besok di sekolah. Gue pun terpaksa nganter si Batu ama si Ularoro pulang. Gue juga berurusan ama bokap nyokapnya cuma gara-gara itu. Alhasil,hari ini gue sial,Bensin gue abis. Jarum bensin mengarah ke kiri dan menunjukkan huruf E.  Ini April Mop,ini April Mop,ini bensin pasti April Mop. Tanpa gue sadari,jarum bensin bergerak ke kanan dan akhirnya menunjukkan huruf F . Wah ini kah keajaiban dari April Mop? Gue noleh kebelakang. Ternyata ada orang yang ga gue kenal ngisiin kendaraan gue. Odong - odong gue!!

Gue : Woy lu siapa? kok ngisiin bensin gue? Bayar brapa?
Orang Aneh : Hehehe bukan siapa - siapa kok Mas Ganteng. Gausah bayar kalo sama eke :*
Gue : Beneran ga bayar? Yesss!!
Orang Aneh : April Mop!! Bayar lah bodoh. Masa gue isiin gratis gini.
Gue : Wah gue udah kena April Mop entah yang ke berapa kalinya. Okelah gue bayar. Ini odong - odong gue lu isi bensin kan?
Orang Aneh : Bukan Mas
Gue : JADI LO ISI APA?
Orang Aneh : Air hehehe
Gue : Wah Kambing bener.

     Odong-odong gue rusak gara-gara dia. Sekarang gue gabisa pulang dan uang gue udah terlanjur gue bayar ke ntuh orang. Gue pun terpaksa dorong odong - odong gue sampe rumah yang jaraknya sekitar 14 km . Dan gue baru sadar ternyata sekarang gue berada di "KAWASAN BANCI" .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fokus Belajar Itu Alasan Yang Paling "Langsat"

Sebuah Peralihan

Tempe Ke Jepang? WTF?