Gue Lagi LDR

Assalamu'alaikum


      Oyyyy kali ini gue bakal cerita ke lo kalo gue status "Jomblo Menjijikkan" gue udah TERHAPUS . Gue sekarang udah punya pacar,dan gue lagi LDRan ama pacar gue (LDR = Long Distance Relaksasi)
LDR ternyata kaga enak,kangen kangenan gitu,gabisa ketemuan. Tiap hari dia selalu ada di mimpi gue,dan tiap hari juga gue gabisa mewujudkan mimpi gue,yaitu "Ketemu Pacar Tercintah (Pake h) " Gue gabisa pegang pegang dia,gabisa cium cium dia,gabisa peluk peluk dia,gabisa mainin badan dia :( oh pacarku tercinta,LAPTOP


       Karena pacar gue lagi di tempat yang jauh disana,gue hanya bisa bermain dengan pensil 2B (Gapake h) kesayangan gue.laptop gue lagi dibawa adek gue yang cantik. Disini nama adek gue tetap gue samarkan,anggap namanya Rahmat Rojali bisa dipanggil Kuah (Pake h) . Ini adalah detik detik terakhir sebelum pacar gue diseret adek gue


Kuah : Bang laptopnya gue bawa ya.
Tempe : Woy enak aja lo kuah bakso,asal bawa laptop gue aja.
Kuah : Yah bang cuma 1 minggu doang.
Tempe : We dengkul,1 Minggu itu lama banget,itu pacar gue gaboleh dibawa.
Kuah : Ah abang,cuma 1 minggu,bentar kok. Ini ya bang gue tanya. 1 Minggu itu brapa hari?
Tempe : 7 hari
Kuah : 1 hari brapa jam?
Tempe : 24 jam
Kuah : 1 jam berapa menit?
Tempe : 60 menit
Kuah : 1 menit berapa detik?
Tempe : 60 detik
Kuah : 60 detik dibagi 60?
Tempe : 1 detik
Kuah : Jadi kesimpulannya?
Tempe : 1 Minggu = 1 Detik
Kuah : Anak pintar
Tempe : Oo iya ye


      Wah bener juga kata adek gue,1 Minggu itu = 1 Detik . Mimpi apa gue? Kok bisa ya gue salah dalam hal sepele ini? Gue TK 2x ga lulus lulus,SD cuma 9 Tahun,SMP 4 tahun,kok bisa gue sebodoh ini? Apa gue harus ngulang TK 1x lagi? Apa gue harus belajar berbaris masuk kelas kaya TK dulu? Apa gue harus nulis huruf A banyak banyak dan berderet-deret di buku tulis kaya TK dulu? Kayanya iya,kayanya iya. Gue harus TK yang ketiga kalinya,dan gue bakal jadi autis disana. Umur temen - temen gue di TK 5 tahun,umur gue 3x umurnya mereka.



     Sekarang adalah hari H,tiba saatnya pacar gue dibawa adek gue ke Bandara untuk diajak ke Dunia Lain. Dia ke Bandara mau naik pesawat,bukan naik kapal. Gue nangis histeris,gue mau ngambil laptop gue tapi gabisa. Tangan gue,kaki gue,badan gue,seluruh tubuh gue ditahan ama bokap gue,nyokap gue,dan pembokat gue.Gue tetap melawan dan alhasil dandanan gue berantakan. Make up gue hancur,celana gue robek,dan ketek gue basah. Akhirnya adek gue masuk ke pesawat dan gue dilepasin. Gue belum putus asa,gue lari dengan sekuat tenaga ke halaman depan bandara,gue liat pesawat adek gue disana! Gue teriak teriak keatas "Pesawat,pesawat,pesawat,minta uang!! Pesawat,pesawat,pesawan,balikin pacar gue." Tapi disamping gue tiba-tiba ada bapak bapak dengan tampang menyebalkan menepuk bahu gue "Permisi mas,gembel gaboleh masuk."



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fokus Belajar Itu Alasan Yang Paling "Langsat"

Sebuah Peralihan

Tempe Ke Jepang? WTF?