Senandung Indah Sang Jomblo

Assalamu'alaikum


      Hallo,ketemu lagi ama gue tempe kece di post ini. Gini ya,gue pengen ngasi senandung indah untuk kalian para jomblowan jomblowati. Dijamin kalo udah nyanyi ini mood kalian agak "yes" . Tapi sebelum lu nyanyi ni lagu,gue peringatin mblo. MENYANYIKAN lagu ini dapat menyebabkan kanker,impotensi,dan gangguan kehamilan dan janin. Eh salah -__- itu mah iklan rokok. Tapi perasaan gue sekarang "Merokok Membunuhmu" Jadi lebih sangar mblo.

     Okelah mungkin kalian penasaran ama lagu buatan sang Tempe yang tampan gagah menawan tapi jomblo ini. Kalo lu cewe,lu aman!! Kalo lu cowo,nyanyiin ke cewe yang cantik,rambutnya panjang,sexy dan berbulu kaki lebat serta berjanggut 2 senti!! SEKALI lagi gue ingetin,MENYANYIKAN lagu ini dapat menyebabkan pusing,muntaber,diare,bahkan hamil secara tiba-tiba!! Khususnya bagi yang cowok.

     Hadeeeh kayanya gue kebanyakan bacod deh,ni ya lagunya. Nyanyikan seperti lu menyanyikan "Balonku Ada 5 "


                                                             JOMBLO SELAMANYA

                          Cipt : Dr.Tempe Tampan Gagah Menawan S.S.S.SIRUP


     Pacarku ada 5
     Rupa - rupa jenisnya
     Ada yang paling cantik
     Sampe yang paling ganteng
     Yang kabur 1 orang DORRR!!!
     Hatiku sangat galau
     Yang lain minta putus
     Aku jomblo selamanya


     Inget,jangan menyanyikan lagu ini terlalu serius. Jika serius mungkin bisa menambah usia ke jombloan anda,bahkan bisa selamanya :v Nyanyikan lah dengan gitar atau suling di depan cewe cewe. Dijamin dah mereka bakal ..... (isi sendiri) . Kenapa? Soalnya gue udah ngebuktiin sendiri nyanyiin lagu bodoh ini ke pacar gue!! Gue pemberani? ojelas. Pas gue nyanyiin ini ke pacar gue,pacar gue detik itu juga minta putus!!  Dia langsung bluescreen gitu ga ngasi kabar. Dia ga peka :( Entah dia meninggal atau bagaimana,sekarang dia masih di opname di Toko Laptop :( Gue pun lari ke kamar mandi cari pacar baru yang bernama "Lifebuoay" dan "Nuvo" .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fokus Belajar Itu Alasan Yang Paling "Langsat"

Sebuah Peralihan

Tempe Ke Jepang? WTF?