Perkenalan



Assalamu'alaikum

       Kenalin gue Tempe. Gue biasa dipanggil Tempe . Entah kenapa temen-temen gue manggil gue tempe. Mirip aja kaga,dari segi muka,nama,bahkan kelamin! Coba aja di eja, T-E te M-P em P-E pe , Farhan. Gue tanya,emang Farhan ama Tempe namanya kaga beda jauh ya? perasaan gue beda jauh. banget malahan.

       Jadi nama asli gue Farhan,nama panggilan Farhan,nama panjang Farhaaaaaaaaannnnnnnnnn,nama lengkap Muhammad Farhan Mubaraq,nama Bapak? rahasia broh,udah ketauan niat lu wkwkw . By the way gue sekolah di SMPN 2 Mataram,jadi gue masih tergolong "Bocah" . Umur gue emang bocah tapi tampang gue? waduh jangan ditanya . Kalo elu liat gue mungkin elu kira umur gue 25-an .

      Gue entah kenapa punya niat ngebuat blog kaya gini. Niat awalnya cuma ngikutin kata temen gue . Dia bilang gini "We Tempe,kok lu hobi bener curhat di twitter? Kalo lo mau curhat ato nulis pengalaman lo,buat aja blog" . Okelah 1 yang harus gue akui,gue emang sering curhat di twitter. Bukan curhat sih sebenernya,gue cuma sering nge-tweet pengalaman-pengalaman gue yang menurut gue agak "aneh" . Mau buktinya? coba cari aja twitter @farhan_mubaraq trus pencet "follow" bakal kebukti deh. Jadi gue ikutin aja deh kata temen gue,makanya gue buat BLOG

     Gue tinggalnya di Mataram. Tau Mataram kan? itu di Pulau Lombok . Tau Pulau Lombok kan? itu di Provinsi NTB . Tau Provinsi NTB kan? itu di Indonesia . Tau Indonesia kan? Harus tau! Jangan sampe elu gatau atau di pikiran lu ada pertanyaan "Indonesia itu dimananya Bali ya? " parah bener kalo gitu
     
     Kayanya itu aja deh perkenalan dari gue,kalo ada pertanyaan bisa comment disini. Kalo males comment bisa telpon gue di 14045 . Inget,di telpon suara berat nan jantan gue bisa berubah jadi suara cewek. Jadi kalo lu udah telpon gue di 14045 dan suaranya suara cewek,gausah khawatir. Mungkin gue sakit tenggorokan. Gue orangnya to the point,jadi kalo ada yang telpon gue,gue pasti bilang "mau apa?" jadi jangan ngomong berbelit belit broh. Sekian dari gue,ini ada bonus foto gue plus temen-temen gue. Kalo pengen tau gue yang mana,gue yang paling "Ganteng" disana. Sampai Jumpa di post selanjutnya

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fokus Belajar Itu Alasan Yang Paling "Langsat"

Sebuah Peralihan

Tempe Ke Jepang? WTF?