Bahaya Typo

Assalamu'alaikum


     Hallo,ketemu lagi ama tempe di post ini (perasaan kita ga pernah ketemu) . Gue mau ceritain bahayanya typo. Lu tau typo ga? Typo tu semacam kata-kata yang gue temuin di pesbuk. Katanya "typo" itu kalo lu salah ngetik beberapa huruf yang berdekatan di keyboard . Dulu pas gue masih agak tolol menurut gue jarak antar huruf di keyboard itu dekat,jadi hampir semua kesalahan ngetik gue anggap "typo" misalnya ya gini. Gue punya temen,sebenernya dia ga ganteng-ganteng amat sih (napa bahas ini) . Nama tetap gue samarkan,sebut aja Lemper. Si Lemper ini mimpi apa SMS gue jam 11 malem,gue sebagai teman yang baik tampan dan bertanggung jawab ya kudu bales lah SMSnya,padahal gue kira yg SMS malem malem itu mbak mbak operator :v

*Anggap si Lemper SMS gue malem Senin

Lemper : oy broh,itu PR MTK yang mana? Kapan dikumpul? Terus ulangan IPS tu kapan?
Tempe : iya broh,itu loh yang jawab soal-soal di LKS. Kerjain di kertas polio,pake cara,tulisan harus bagus. Kerjain semua soal-soal di LKS.Dikumpul sekitar hari Kamis.
Lemper : ohh gitu,berarti masih bisa santai lah gue. Kalo ulangan IPS nya kapan? berapa bab?
Tempe : hahah iya broh,kalo IPS mah Sabtu,sekitar 4 bab lah,masih bisa santai brarti
Lemper : O

    Dalem hati gue,wah kampret juga nih orang. Udah gue bela2in kasi info dan bales SMS dia,eh malah bales gitu. Yaudah gue tidur aja dulu. Tapi,pas gue tertidur kok gue kebawa mimpi temen gue tadi. Ternyata gue salah kasi dia info!! gue typo!! gue pun kebangun dan nyari HP utk SMS Teman GUE LEMPER YANG TERCINTA!! Pas liat HP,gue liat jam ternyata udah 6.30 dan gue upacara jam 7.00 sementara gue masih pake kolor belom ngapa-ngapain. Yasudahlah,demi teman kita harus berkorban. Akhirnya gue SMS dia dulu

Tempe : Oy per,lo lagi dimana?
Lemper : Ini lagi OTW sekolah? Napa?
Tempe : Anu anu anu(s) , sebenernya gue mau kasi tau sesuatu
Lemper : Apaan broh,ga usah malu-malu kucing
Tempe : Anu itu,ternyata PR MTK nya dikumpulin sekarang,bukan hari Kamis. Gue "Typo" dan ulangan IPSnya bukan Sabtu,tapi hari ini,gue "Typo"
Lemper : ....

    Gue udah ngebayangin!! Muka gue di sekolah entar bakal bonyok dihajar si Lemper. Dan tak ada lagi yang manggil gue tempe,karena sekarang gue udah jadi TEMPE PENYET. Si Lemper pas ketemu di sekolah kok senyumin gue ya entah ada apa wkwkwk. Sejak saat itu,gue baru tau typo itu salah hurufnya ga jauh-jauh kaya gue tadi,kamis jadi hari ini,jauh amat kan? :v ya jadi typo ya kaya termos jadi twrmos.

   Akhirnya sekarang hari Sabtu,tadi gue udah sholat sunnah biar tau apa yang harus gue lakuin ntar pas malem minggu. Eh ada temen gue tiba-tiba SMS gue,nama disamarkan. Dia keturunan arab,sebut saja Al-Pukat
Tempe : Apann pok SMS2 gue?
Al-pukat : Hahahah nanti malming,lo mau kemana?
Tempe : Yaelah kaya lu gatau aja. Ya ke rumah si Sandra lah,cewek tercantik di sekolah ini.
Al-pukat : Yaelah lu ngapain kesana? Numpang makan? hahaha lu kan jomblo ngapain sok sok ke rumah orang
Tempe : Yaelah bro,just kissing
Al-pukat : hah just kissing? oke gue kesana nanti malem!! Kasi gue alamat rumahnya.
Tempe : Maksud gue "Just Kidding" woy,gue "Typo"
Al-pukat : ....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fokus Belajar Itu Alasan Yang Paling "Langsat"

Sebuah Peralihan

Tempe Ke Jepang? WTF?